Personil Polres Tanjung Balai Dengan Humanis Himbau Warga/Jemaat gereja Laksanakan Vaksin Dosis 1, 2 Dan Dosis 3 (boster) di GOR Polres Tanjung Balai

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24Jam.com

Minggu, 20 Maret 2022.

Personil Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja di wilayah hukum Polres Tanjungbalai pada minggu pagi (20/3)

Pantauan Wartawan, terlihat pada pukul 08.00 Wib, di beberapa Lokasi gereja Seperti di Gereja Katolik, Gereja HKBP Kota Tanjung Balai, Gereja HKBP Sirantau, di Gereja GBKP, di Gereja GMI dan di beberapa gereja lainnya yang ada di Kota Tanjung Balai sudah terlihat kehadiran Personil Polri melakukan tugas Pengamanan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kasi Humas AKP AD. Panjaitan sebagai perwira Pengendali dalam kegiatan Pengamanan tersebut mengatakan, kegiatan ini bentuk pelayanan Polri secara langsung kepada Warga dan sudah rutin dilaksanakan, untuk memberikan rasa lebih aman dan nyaman bagi warga/ Jemaat dalam mengikuti ibadah mendengarkan khotbah dari Pendeta dengan Khidmat tanpa ada rasa ke khawatiran.

Kata Panjaitan, Sehubungan masih dalam Situasi Pandemi Covid-19, Personil tidak hanya melakukan pengaman saja namun dengan Humanis juga menghimbau para jemaat agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M dan juga Melaksanakan Vaksinasi Dosis Lengkap yaitu Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (boster) agar imun tubuhnya bertambah sehingga tidak mudah terpapar Covid-19 atau varian baru Omicron.

Bahwa Personil juga menyampaikan tentang kegiatan Pelayanan Vaksinasi bagi Warga kota Tanjung balai dilaksanakan setiap hari di Puskesmas, Kantor Camat, Kantor Polsek dan di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai, Tutur Panjaitan. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.