Lancarkan Perjalanan Warga, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Ngatur Padat Lalin Pagi di Setiap Persimpangan

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Jum’at, 18 Maret 2022.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP H.W. Siahaan S.H. bersama Personil Sat Lantas melaksanakan Pengaturan arus lalulintas Padat Pagi di setiap persimpangan Kota Tanjung Balai, Jumat (18/03/2022) Pukul 07.00 Wib.

Pantauan awak media, kegiatan itu dilaksanakan di Jl. Jend Sudirman (Depan Mako Polres Tanjung Balai), Jl. Kartini (Pasar Esdengki), dan Jl. Asahan (Simpang Titi Silau).

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Tanjung Balai mengatakan, “Kegiatan ini adalah kegiatan Rutin untuk melancarkan perjalanan Warga yang melaksanakan Aktifitasnya karena pada pagi hari Volume kendaraan lebih ramai sehingga kami Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai melakukan Pengaturan di beberapa persimpangan untuk membantu melancarkan perjalanan Warga agar sampai tujuan terhindar dari kemacetan.

“Tidak hanya pengaturan arus yang dilaksanakan namun kami juga sembari menghimbau Warga agar melaksanakan Prokes Seperti memakai masker untuk menghindarkan diri dari Covid-19 varian baru Omicron. Ucap HW Siahaan.

Dalam pelaksanaan tersebut H.W. Siahaan bersama Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai berharap dengan adanya kegiatan Kepolisian di jalan, dapat meningkatkan disiplin Warga dalam berkendaraan guna menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan Kondusif di Kota Tanjung Balai.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, Masyarakat merasa senang dengan hadirnya Polri disekitar mereka, dan Masyarakat semakin taat dalam mematuhi Prokes. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.