Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Malam

  • Bagikan

TANJUNG BALAI| kabar24Jam.com

Kamis, 17 Maret 2022.

Mengantisipasi aksi balapan liar malam hari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjung Balai, Polda Sumut melaksanakan patroli pada hari Rabu (16/3) pukul 23.00 wib – Kamis (17/3) pukul 04.00 wib.

Pantauan awak media, sasaran lokasi patroli malam dan pemantauan jalan yang diduga sebagai tempat balap liar yaitu di daerah Jl. Lingkar Kec. Teluk Nibung, Jl. Lingkar Kec. Sei Tualang Raso, Jl. Sudirman Bundaran PLN, Jl. Sudirman Km 5 s/d Km 7 Kota Tanjung Balai.

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP H.W. Siahaan, S.H. mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas.

“Biasanya, pada waktu malam hari dan menjelang tengah malam bahkan sampai subuh para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” ujarnya.

“Untuk itu, tiap malam hari personel piket Satlantas, melakukan patroli di jalan tersebut untuk mencegah terjadinya aksi balap liar”.

“Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan kegiatan balap liar, Situasi Kamseltibcarlantas dalam keadaan terkendali dan kondusif,” Pungkas Siahaan. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.