Jaga Imunitas Warga Binaan, Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Vitamin Dan Snack

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 15 Maret 2022.

Kasat pengamanan Rutan Medan bersama jajaran, Selasa (15/03) melakukan kontrol ke blok hunian sebagai bentuk jalinan komunikasi yang baik dan silahturahmi dengan warga binaan.

Diawali dengan menyusuri blok Cut Nyak Dien, dan disusul ke areal blok Dipenogoro. Tidak hanya sekedar menjalin komunikasi. Disela-sela perbincangan antara petugas dan warga binaan, jajaran pengamanan juga membagikan vitamin serta bungkusan roti dan snack sebagai penambah makan dan asupan untuk meningkatkan imun tubuh.

Vitamin, roti dan snack dibagi merata kepada warga binaan. Kasat pengamanan yang memimpin kegiatan ini menyampaikan kepada warga binaan untuk tidak enggan menyampaikan keluhan selama menjalani masa pidana di dalam Rutan.

“Saya dan bapak-bapak petugas yang lain disini siap menerima keluhan, atau mungkin ada pertanyaan terkait sisa hukuman atau sebagainya ditanyakan aja pak, jangan sungkan , akan kita beri informasi yang akurat”.

Beliau juga menyampaikan bahwa saat ini kondisi Rutan telah over kapasitas 350 persen, oleh sebab itu diharapkan seluruh warga binaan dan petugas dapat bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tidak hanya siang ini, jajaran pengaman juga akan rutin membagikan vitamin, roti dan snack di hari- hari mendatang. Dengan adanya kegiatan positif seperti ini semoga kesehatan warga binaan Rutan dapat terjaga dan herd immunity dapat terbangun. (AViD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.