Aspotmar Danlantamal XI Merauke Ikuti Rakorter TNI Tahun 2022 Secara Virtual

  • Bagikan

MERAUKE  |  kabar24jam.com

Selasa, 15 Maret 2022.

Lantamal XI (15/03). Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla yang didampingi Kadispotmar Lantamal XI mengikuti Rapat Koordinasi Teritorial (Rakorter) TNI Tahun 2022 secara virtual di Ruang Puskodal Mako Lantamal XI Merauke Jl. Noari Kabupaten Merauke, Papua.

Rakorter TNI Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi bertempat di Aula Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Rakor ini mengangkat tema “Melalui Rakorter TNI Kita Tingkatkan Peran Teritorial TNI Guna Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Reformasi Struktural”

Dalam sambutannya Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi menjelaskan penyelenggaraan rapat koordinasi teritorial sebagai media sosialisasi kebijakan Panglima TNI bidang teritorial dan koordinasi dalam menyelenggarakan program atau kegiatan teritorial TNI tahun 2022, dengan tujuan agar terjalinnya komunikasi dua arah antara peserta rakor dengan pemangku kebijakan bidang teritorial, melakukan evaluasi pelaksanaan program teritorial dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja APKOWIL TNI.

Aster Panglima TNI berharap penyelenggara pembinaan teritorial agar lebih optimal dan berhasil guna, harus didukung yang didasari oleh profesionalitas dan loyalitas yang tinggi serta dilaksanakan dengan keterpaduan dan sinergitas dengan seluruh komponen bangsa.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan Negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Sumber : Dispen Lantamal XI.

Editor : K24_01/Ahmad.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.