Personil Polres Tanjung Balai Urai Kemacetan Padat Pagi Hari di Kota Tanjung Balai

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Kamis, 10 Maret 2022.

Kehadiran Personil Polres Tanjungbalai setiap pagi hari di Setiap Persimpangan merupakan salah satu wujud kehadiran Pemerintah khususnya Polri dalam memberikan Pelayanan langsung agar warga lancar dalam perjalanannya menuju tujuan, Kamis (10/3) Pagi.

Terpantau langsung di Persimpangan di Kota Tanjungbalai, Personil Polres Tanjungbalai telah menempati titik tempat tugasnya pada Pukul 07.15 Wib,

Ditemui di titik Persimpangan Sei Dua Kota Tanjungbalai Personil yang sedang melaksanakan Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas pengendara, AKP AD. Panjaitan (Kasi Humas Polres Tanjungbalai) sebagai Perwira Pengendali mengatakan kegiatan yang sedang dilaksanakan ini sampai dengan Pukul 08.30 Wib.

Ditambahkan Panjaitan, Mengingat pada Pagi hari Seluruh Warga serentak melaksanakan aktifitasnya tentunya arus lalulintas akan menjadi lebih Padat sehingga untuk mengurai kepadatan menghindari kemacetan, maka Personil Polres Tanjungbalai setiap pagi hari turun ke Jalan di Setiap Persimpangan melakukan Pengaturan arus lalulintas guna memperlancar Perjalanan Warga yang melintas sampai ke tujuannya. Tutur Panjaitan.

Kami berharap, dengan kehadiran Personil Polres Tanjungbalai mengatur arus lalulintas kendaraan dapat menambah dan meningkatkan ke Patuhan Warga dalam menaati Rambu Rambu dan Peraturan Perundang undangan lalulintas guna keselamatan bersama, Kata Panjaitan. ( Heri.S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.