Anggota DPRD Provinsi Sumut Kunjungi Masyarakat Hutatoruan IX Tarutung

  • Bagikan

TAPUT  |  kabar24jam.com

Senin, 07 Maret 2022.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Tuani Lumbantobing, M.Si melaksanakan reses II Tahun Sidang III 2021-2022 di Kelurahan Hutaturuan IX Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (07/03).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan reses II DPRD Provinsi Sumut Tahun Sidang III 2021-2022 serta untuk mendengarkan usulan dari masyarakat tentang penerimaan bantuan sosial dari pemerintah yang tidak merata dan usulan sulitnya memperoleh benang untuk perajin tenun.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa sebagai anggota dewan tujuan berkunjung ke daerah adalah untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

“Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan, saya bisa sampai dengan selamat dan dalam keadaan sehat di tempat ini. Saya datang kesini tujuannya untuk mendengarkan aspirasi ataupun apa-apa saja keluhan dari daerah pemilihan saya”, ucapnya.

Anggota DPRD dari Dapil IX ini menambahkan apabila ada aspirasi dari masyarakat mohon agar dibuat proposal yang ditujukan kepadanya agar beliau bisa lebih tahu apa-apa saja yang dibutuhkan.

“Saya minta kepada masyarakat Hutatoruan IX apabila ada yang ingin disampaikan ataupun ada usulan mohon dibuatkan dalam bentuk proposal, supaya saya tau apa saja keluhan yang ada disini”, ucapnya.

Sementara itu B. Lumban Tobing, salah seorang warga mengatakan, bahwa kita sebagai masyarakat harus tahu apa yang mau kita minta kepada anggota dewan.

“Jagan kita minta bebek ataupun ayam, sementara yang kita butuhkan adalah benang untuk perajin tenun”, ucapnya.

Jadi kita harus satu pendapat yang ada disini, supaya tujuan kita satu yaitu agar bapak dewan bersedia dan bisa merealisasikan permohonan ini, mohonnya.

Kegiatan ini diikuti sekitar 100 orang lebih, dari Pemkab Tapanuli Utara, Binsar Sianturi Lurah Hutatoruan IX, dan berlangsung selama 2 jam dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(DCM_07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.