Marine Seafood Cafe Belawan Gelar Jumat Berbagi Pada Puluhan Anak Yatim-Piatu

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 05 Maret 2022.

Dalam rangka “Jumat Berbagi” bersama Marine Seafood Cafe, Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu berbagi nasi kotak dan beri tali asih pada 30 orang anak yatim piatu yang berasal dari Jalan Selebes Kelurahan Belawan I dan Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

Nasi kotak dan tali asih dibagikan langsung oleh Aman Pasaribu usai solat Ashar bertempat di Jalan Kampar Kelurahan Belawan I untuk dibawa pulang oleh anak yatim piatu. Aman Pasaribu menyampaikan kegiatan Jumat Berbagi ini akan terus digelar dengan cara bergilir setiap pekannya.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan baik. Kami mengucapkan terima kasih pada pimpinan rombongan anak yatim Jimmy Sundawa yang telah membantu terlaksananya kegiatan,” kata Aman Pasaribu dalam kata pembuka, Jumat (4/3/2022).

Lebih lanjut Aman mengatakan,”tujuan kami mengadakan Jumat Berbagi adalah merupakan ajang silaturahmi kami pada masyarakat sekitar dan kami berharap semoga doa anak anak kami sampaikan menjadi berkah dan kelancaran serta kemajuan usaha kami ini,”cetus Aman Pasaribu selaku Management Marine Seafood Cafe.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari pengunjung, mereka menilai apa yang dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe selama ini benar-benar menyentuh bagi warga. Mulai dari awal dibukanya cafe ini terus mengadakan kegiatan sosial setiap Jumat.

Sementara itu, Ustaz Saparuddin selaku pembawa doa dalam kegiatan amal ini mengapresiasi Management Marine Seafood Cafe yang telah membagi-bagikan puluhan nasi kotak dan tali asih di Marine Seafood Cafe, dia mendoakan agar kegiatan ini menjadi berkah. “Kami doakan Marine Seafood Cafe semakin maju dan sukses sehingga setiap Jumat kegiatan ini dapat berkesinambungan,” ungkap Ustaz Saparuddin. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.