Jumat Berkah, Polres Pelabuhan Belawan Berikan Makanan Tambahan Untuk Tahanan

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 04 Maret 2022.

Dalam rangka Jumat Berkah, Polres Pelabuhan Belawan memberikan makanan tambahan kepada tahanan Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (4/3). Puluhan Tahanan yang berada di RTP Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan menu makanan tambahan diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si.

Wakapolres menjelaskan makanan tambahan diberikan sebagai bentuk kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan, dimana pada hari ini dilakukan dengan memberikan menu makanan tambahan kepada para tahanan.

“Seperti biasa setiap Hari Jumat, kami melakukan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan”. Kata Wakapolres.

“Namun kali ini kita memilih memberikan makanan tambahan kepada para tahanan mengingat belakangan ini cuaca berubah – ubah jadi diharapkan makanan tambahan ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh para tahanan”. Lanjutnya menjelaskan.

Para tahanan yang mendapatkan menu tambahan makanan tampak sangat gembira dan berterimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Belawan. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.