PAC PP Medan Labuhan Salurkan Sembako Kedapur Umum

  • Bagikan

MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 01 Maret 2022.

Dampak banjir yang melanda Kota Medan akibat dari derasnya hujan selama 3 hari ini telah merendam jutaan rumah warga, dan bahkan aktivitas sehari – hari pun jadi terhalang.

Salah satunya Dimedan Labuhan banjir masih menggenangi ribuan rumah warga, ada yang mengungsi ditempat pengungsian ada juga yang bertahan dirumahnya dan didapur umum juga masih ada yang mengungsi.

Melihat bencana banjir yang dialami warga, mengetuk pintu hati Ganda Putra Simbolon Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan uang turut merasakan apa yang dirasakan oleh warga Medan Labuhan Beliau mengirimkan bantuan sembako kesalah satu dapur umum korban banjir dilingkungan 7 tangsi Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Bantuan yang disalurkan untuk dimasak didapur umum berupa Telor 20 papan, Beras 15 Karung, Indomie 39 kotak bantuan tersebut diserahkan oleh Kader Pemuda Pancasila Medan Labuhan dan diterima langsung oleh pengurus dapur umum sambil mengucapkan terimakasih banyak buat Bapak Ganda Putra simbolon atas bantuan yang telah diberikannya.

Ganda Putra Simbolon juga berharap semoga bantuan tersebut bisa membantu warga yang terdampak banjir dan berpesan agar warga tetap menjaga kesehatannya dan tetap tabah mengahadapi musibah banjir ini. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.