Sinergitas Yonif 8 Mar Dengan Polres Langkat Melaksanakan Serbuan Vaksin di Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat

  • Bagikan

LANGKAT  |  kabar24jam.com

Minggu, 27 Februari 2022.

Dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan untuk mencapai _Herd imunity_, Yonif 8 Mar bersinergi dengan Polres Langkat melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di Lapas Narkotika Kelas II A Langkat, Sumatera Utara. Minggu (27/02/2022).

Yonif 8 Marinir mengerahkan 1 tim kesehatan dan Prajurit Petarung Harimau Putih yang dipimpin oleh Danton 2 Kompi Senapan Dragon Letda Mar Yudi Ariyanto bersama dengan Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto, S. Sos., untuk melaksanakan vaksin bagi para Narapidana di Lapas Narkotika Kelas II A Langkat. Sebanyak 300 Narapidana telah mendapatkan suntikan vaksin ke – 3 jenis Astra Zeneca.

Ditempat lain, Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa sinergitas dengan Polres Langkat dan Lapas kelas II A Langkat untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 adalah sebagai upaya untuk mencegah peningkatan kasus Covid-19.

Kegiatan ini sebagai implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono pada poin ke 3 yaitu “Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “_New Normal_” di lingkungan TNI Angkatan Laut.”. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.