Kapolres Pelabuhan Belawan Saksikan Vaksin Usia 6 -11 Murid SD

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 23 Februari 2022.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun yang bertempat di SD Swasta Harapan Desa Paya Bakung, Selasa (22/02/2022). Selain dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi, kedatangan Kapolres juga untuk mengikuti kegiatan vaksin serentak secara virtual yang dipimpin Kapolri.

Kapolres mengatakan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun yang dilakukan pada hari itu adalah dosis pertama kepada anak yang sama sekali belum pernah divaksin dan dosis kedua kepada anak yang sudah mendapatkan dosis kedua.

Sementara itu, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora yang mendampingi Kapolres mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut berhasil dilakukan vaksinasi kepada 212 anak dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Jumlah anak yang divaksin sebanyak 212 orang dengan perincian 6 anak mendapatkan vaksin dosis pertama dan 206 anak mendapatkan vaksin dosis kedua”. Ungkap Kapolsek

Kapolsek Hamparan Perak juga menghimbau kepada warga di Kec. Hamparan Perak untuk peduli dan dengan sendirinya datang ke lokasi vaksinasi untuk mendapatkan vaksin sehingga herd imunity dapat segera tercapai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH, Danramil Hamparan Perak, Camat Hampran Perak, Kapuskesmas Hamparan Perak, personil Polsek Hamparan Perak serta para guru SD yang muridnya mendapatkan vaksinasi. (MG_11 ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.