Disperindag Kota Banjarmasin Kembali Gelar Operasi Pasar, Kadis Disperindag Provinsi Kalsel Tinjau Langsung Proses Distribusi Minyak Goreng

  • Bagikan

BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Senin, 21 Februari 2022.

Pemko Banjarmasin melalui Disperindag (Dinas perindustrian dan perdagangan ) kembali gelar giat operasi pasar minyak goreng yang dilaksanakan di kantor kelurahan Pekapuran laut banjarmasin tengah pada senin (21/2/2022) pukul 09.30 Wita.

Pada operasi pasar kali ini langsung disambut antusias oleh warga yang sedang membutuhkan minyak goreng, antrian warga juga tersusun rapi dengan mengedepankan protokol kesehatan yang di awasi oleh petugas jaga.

“Di kalimantan Selatan khusunya di Banjarmasin tidak ada penimbunan, kuncinya terletak pada proses distribusi yang baik,” tegas Kadis Disperindag Provinsi kalsel Bierhasani kepada awak media.

Pada operasi pasar minyak goreng kali ini kepala dinas perindustrian dan perdagangan terjun langsung ke lapangan untuk meninjau distribusi minyak goreng kepada warga, pada kali Ini warga dijatah mendapatkan minyak goreng per orang sebanyak dua liter.

Disperindag kota Banjarmasin akan terus melalukan operasi pasar secara berkala sehingga warga tidak mengalami kesulitan dan kelangkaan minyak goreng di masa masa yang akan datang.

(kabar24jam.com/Seno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.