Simpang Beringin Mendadak Macet, Warga Kejar Polisi

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 18 Februari 2022.

Simpang Beringin Desa Hamparan Perak, tepatnya didepan kantor Polsek Hamparan Perak mendadak macet dan beberapa warga tampak mengejar anggota Polisi Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat (18/2). Hal tersebut terjadi karena adanya pembagian nasi kotak dalam rangka Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., yang diwakili Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., tampak turut langsung membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di simpang beringin.

Menurut Wakapolres, Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka aksi kepedulian kepada sesama dalam situasi pandemi covid19 saat ini.

“Jadi hari ini saya sengaja berhenti di depan Polsek Hamparan Perak sesusai menghadiri kegiatan vaksinasi di Desa Klumpang Kampung sengaja untuk membagikan nasi kepada warga yang melintas dalam rangka Jumat Berkah.” Kata Wakapolres.

“Saya harap kegiatan yang rutin kami laksanakan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban warga terutama kepada warga yang terdampak pandemi covid19.” Tambahnya.

Warga yang mendapatkan pembagian nasi kotak dari Polres Pelabuhan Belawan tampak senang dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga.

Dalam melaksanakan Pembagian nasi kotak jumat berkah tersebut, Wakapolres didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan dan beberapa personil Polsek Hamparan Perak. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.