Marine Seafood Cafe Belawan Gelar Jumat Berbagai Pada 30 Anak Yatim-Piatu

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Jumat, 18 Februari 2022.

Management Marine Seafood Cafe menyantuni 30 anak yatim piatu dalam program Jum’at Berbagi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Kampar, Kelurahan Belaean I, Kecamatan Medan Belawan, pada Jumat (18/2/2022) sekira pukul 16.00 Wib hingga selesai.

“Dalam program Jumat Berbagi, Management Marine Seafood Cafe menyantuni sebanyak 30 anak yatim piatu dan memberikan nasi kotak,”hal ini disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu.

Aman Pasaribu juga menambahkan, penyantunan anak yatim piatu tersebut merupakan program rutin dari Management Marine Seafood Cafe dan merupakan ajang silaturahmi kami pada masyarakat sekitar khususnya anak yatim piatu, diharapkan dapat membantu meringankan beban anak – anak yatim piatu.

“Program Jum’at Berbagi ini akan terus berlanjut secara bergiliran tiap tiap kelurahan pada hari jum’at, harapan Kami, semoga hal ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anak – anak kami,”pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan Anak Yatim piatu Syaluddin menyampaikan terima kasih kepada Management Marine Seafood Cafe yang tetap Konsisten memperhatikan dan memberi bantuan kepada anak – anak yatim.

“Kami sebagai pimpinan anak yatim mengucapkan ribuan terimaksih kepada Management dan seluruh karyawan Marine Seafood Cafe, kami hanya bisa Berdoa Semoga Management dan seluruh karyawan selalu dalam lindungan Allah SWT dan ini menjadi berkah dan menjadi amal zariah di kemudian harinya,”ujarnya.

Turut hadir, Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, Manager Marine Seafood Cafe Arlan Hasibuan, Ustaz Zulkarnaen dari kenajiran Mesjid Uni Kampung, pimpinan anak yatim piatu Jimmy Sundawa, 30 orang anak yatim piatu yang berasal dari Kelurahan Belawan II uni kampung. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.