Janses Simbolon SE Menyerap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses Masa Sidang I Tahun Sidang III Anggaran Tahun 2022

  • Bagikan

MEDAN LABUHAN |  kabar24jam.com

Jumat, 18 Februari 2022.

Janses Simbolon SE mengadakan reses dengan masyarakat dalam rangka RESES MASA SIDANG I tahun sidang III Angaraan 2022 di gedung Wihara Aloha Kelurahan Martubung kecamatan Medan Labuhan pada Jumat 18 Januari 2022 sekira pukul 15:00 WIB

Dalam kesempatan ini Janses Simbolon menjemput aspirasi warganya tentang permasalahan yang ada didapilnya terkait masalah banjir , jalan rusak, Kesehatan, pendidikan , drenase , tanah wakaf, lampu penerangan dan tawuran

Dalam kesempatan ini juga Misnok warga kampung Nelayan indah menyampaikan keluhan bahwa di wilayah kami tanah wakaf sangat memprihatikan sekali belum ada perhatian dari pemerintah dan juga menyampaikan masalah infrastruktur banyak yang harus dibenahi,” Terang Misnok.

Selanjutnya, dalam keluhan warga masyarakat kecamatan Medan Labuhan mendapatkan tanggapan Langsung dari Janses Simbolon melalui dinas PU UPT Medan Utara mengatakan infrastruktur di wilayah Medan Utara sudah mulai dibenahi seluruh drenase yang saat ini sudah berjalan yang digalakkan walikota Medan Bobby Nasution dan saat ini terbukti diwilayah kecamatan Medan Labuhan Suda mulai dibenahi salah satu danau Laguna di griya martubung 1 kelurahan Besar sudah mulai dikerjakan sebagai tempat penampungan serapan air agar tidak banjir.

Lanjut, keluhan Misnok warga kampung Nelayan Indah mendapat respon dari Janses Simbolon selaku anggota DPRD kota Medan ia berjanji akan memberikan bantuan beberapa dram truk tanah timbun untuk tahah wakap melalui Partai Hanura Medan Labuhan.

Dalam reses ini tampak terlihat hadir Anggota DPRD kota Medan Janses Simbolon SE, pihak PU kota Medan, Dinas Pendidikan Kota Medan, BPJS ketenagakerjaan Wilayah Medan Utara, Kapus Simpang Kantor dr. Eva Sinaga, Camat Medan Labuhan dalam hal ini diwakili Kasi PMK ibu Adek, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM kota Medan, Lurah Kelurahan Martubung M.Fadli , Lurah Tangkahan Elias Padang ST, ratusan Warga Masyarakat, Pemuda Pancasila Medan Labuhan serta pengurus dan anggota Pimpinan Anak Cabang PAC Partai Hanura Medan Labuhan.

Selanjutnya, Jansen Simbolon SE selaku wakil rakyat sengaja mengundang seluruh instansi pemerintah terkait dalam Reses tersebut agar keluhan warga masyarakat langsung didengar dan dijawab oleh dinas terkait.

Ditempat yang sama salah satu warga masyarakat bapak Udin Lubis yang ikut dalam Reses tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD kota Medan Janses Simbolon SE karena setiap Reses Keluhan kami mendapatkan respon cepat dari pak Janses beliau tidak hanya kata tapi karya nyata pak,”terangnya dan baru Pak Janses ini lah kami lihat betul betul wakil rakyat dari Dapil 2 Medan Labuhan yang peduli dan ramah menyapa masyarakat ny.

Dalam acara ini seluruh yang hadir menerapkan protokol yang sangat ketat dengan mencuci tangan, memakai masker dan sudah di vaksin minimal vaksin kedua. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.