Polres Taput Gandeng Kodim 0210/TU dan Pemkab Gelar Vaksin 3 Jenis Booster

  • Bagikan

TAPUT  |  kabar24am.com

Kamis, 17 Februari 2022.

Polres Tapanuli Utara bekerjasama dengan Kodim 0210/TU dan Pemkab Taput menggelar vaksin ketiga jenis boster di Sopo Partungkoan, Kamis (17/02).

Vaksinasi ini diadakan untuk menekan penyebaran dan penularan virus Covid 19 terutama varian baru jenis Omicron.

Pantauan di lokasi terlihat begitu antusiasnya masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut. Dan rencanakan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari.

Menurut Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald Sipayung, SIK mengatakan bahwa target vaksin ketiga ini untuk 1000 orang dan hingga pukul 11 siang ini jumlah peserta yang sudah menerima vaksin sebanyak 250 orang.

“Sampai pukul 11 ini sudah ada 250 yang sudah menerima vaksin dan kita akan pantau sampai jam 17 sore ini,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, bahwa besok (Jumat, 18/02), Polres dan Pemkab juga akan melaksanakan kegiatan vaksin ketiga di Lembaga Pemasyarakatan Siborong-borong dengan jumlah vaksin yang tersedia sebanyak 800 dosis.

“Besok kita laksanakan vaksin di LP Siborong-borong dengan jumlah vaksin ada 800 dosis dan hari sabtu yang akan datang, kita juga akan melaksanakan kegiatan vaksin disini, pungkasnya..

Sementara itu untuk menarik minat masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini, Polres Tapanuli Utara juga memberikan 1 kg gula putih bagi yang sudah menerima vaksin ketiga. (DCM_07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.