Danyonmarhanlan I Gunakan Hari Libur Dengan Anjangsana Ke Prajuritnya

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 30 Januari 2022.

Guna mempererat jalinan tali silaturahmi dengan prajuritnya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengunjungi prajuritnya yang berdomisili di Belawan sekitarnya dengan mengumpulkan prajuritnya di Belawan Coffe, Belawan. Minggu (30/1/2022).

Untuk efesiensi waktu dan dapat bertemu dengan seluruh prajurit yang berdomisili di Belawan sekitarnya, maka anjangsana ini sengaja dilaksanakan dengan mengumpulkan seluruh prajurit di satu tempat, yakni di Belawan Coffe. Anjangsana tersebut berlangsung dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan, ditambah dengan suasana Cafe Belawan Coffe yang cukup mendukung.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar menyampaikan,” bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Komandan dengan prajurit dan juga supaya dapat berkomunikasi langsung dengan para prajurit di luar jam dinas. Sehingga dengan ada komunikasi yang baik antara pimpinan dan anggota, diharapkan hubungan emosional dapat terjalin dengan baik, kemudian akan ada keterbukaan, lalu setiap permasalahan yang ada dapat segera diketahui sedini mungkin untuk dicarikan solusi yang terbaik”. pungkas Danyonmarhanlan I.

Ditambahkannya,” Saya berharap prajurit selalu menjaga silaturahmi, terlebih yang tinggal didalam satu komplek rumah dinas, jaga kekompakan, komunikasi yang baik antara pimpinan dengan anggota itu sangat penting dan juga antar sesama anggota, sehingga rasa kebersamaan, kedekatan satu  lain akan semakin erat, kemudian jiwa korsa tetap terjaga. Dimasa pandemi covid-19 yang saat ini belum berakhir, maka setiap kegiatan diluar rumah supaya tetap menerapkan prokes covid 19, dan yang tidak kalah penting supaya masing masing prajurit membina keluarganya dengan baik, karena jika hubungan keluarga prajurit harmonis, maka akan berdampak positif dan baik pada setiap pelaksanaan tugas yang diemban dan pastinya akan terlaksana dengan baik juga, dan yang terakhir agar semua prajurit menghindari narkoba”. pungkas Mayor Mar Indra Fauzi Umar mengakhiri arahannya. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.