Jelang Tahun Baru Imlek, Pewarta Bersama PT Salim Jaya Dan Royal Brewhouse Kembali bagi 100 Paket Sembako

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 29 Januari 2022.

Masyarakat kurang mampu keturunan Tionghoa yang ada di sekitaran Medan Area Selatan berdatangan ke Sekretariat Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Sabtu (29/1/2022).

Soalnya Pewarta Polrestabes Medan akan membagikan kembali paket sembako dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Kali ini kegiatan sosial pembagian sembako untuk warga kurang mampu keturunan Tionghoa menggandeng PT. Salim Jaya dan PT. Royal Brewhouse.

Pantauan wartawan, meski acara sosial ini belum dimulai, masyarakat dengan sabarnya menunggu.

Pukul 10.42 WIB, di rasa masyarakat kurang mampu keturunan Tionghoa yang diundang sudah semuanya berkumpul, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan paket sembako tersebut.

Saat membagikan paket sembako itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan sejumlah pengurus serta Rahman mewakili PT. Royal Brewhouse dan Jimmy mewakili PT. Salim Jaya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjelaskan, pembagian paket sembako khusus diperuntukkan untuk warga kurang mampu keturunan Tionghoa yang akan merayakan Tahun Baru Imlek.

“Ada sebanyak 100 paket sembako yang kita bagikan kepada warga kurang mampu keturunan Tionghoa. Semoga paket sembako ini berguna buat masyarakat kurang mampu keturunan Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek, ” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Chairum menjelaskan, bahwa bakti sosial ini merupakan agenda rutin Polrestabes Medan saat menjelang hari besar keagamaan. “Hari ini khusus untuk warga keturunan Tionghoa, ” tandasnya.

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (K-24)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.