FKJL Medan Labuhan Apresiasi Pemko Medan Dan DPRD Kota Medan

  • Bagikan

MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com

Senin, 24 Januari 2022.

Hari ini iim Forum Komunikasi Jurnalis Dan Lsm Medan Labuhan (FKJL) Sedang melihat adanya perbaikan Jalan tepatnya dijalan Rawe 4 pasar 6 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Dalam Pantauan tim Forum Komunikasi Jurnalis Dan LSM FKJL semua berjalan dengan baik.

Dalam pantauan kita Jalan tersebut banyak berlubang dan penguna kendaraan selalu mencari jalan yang tidak berlubang untuk dilewati oleh Masyarakat Yang akan melakukan Aktifitasnya Sehari hari, Apalagi Saat Hujan, Sangat Sulit Untuk Memilih Mana Jalan Yang Bagus Akibat Genangan Airnya Menutupin Jalan Yang Berlubang.

Melihat Keadaan Tersebut Tim Forum Komunikasi Jurnalis Dan Lsm Medan Labuhan yang dipimpin oleh Wilmar Napitupulu, Sekjend Sambu Siburian Dan Bendahara Veryanto Tumanggor Beserta Tim FKJL Berinisiatif Untuk Menyampaikan Hal Tersebut Kepada Pemko Medan Melalui Kepala UPT PU Medan Utara.

Alhasil perjuangan FKJL dengan Masyarakat ditangkahan kecamatan Medan Labuhan membuahkan hasil, terlihat Jalan Sedang diperbaiki olehleh Dinas Terkait Dan Pemko Medan Melalui Pemda Setempat.

Untuk itulah Forum Komunikasi Jurnalis Dan Lsm Medan Labuhan Beserta Masyarakat Dikelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan Mengucapkan Terimakasih Yang Sebesar Besarnya Kepada Pemko Medan Bapak Boby Nasution, Pemda Kecamatan Medan Labuhan Bapak Indra Hutagalung Kelurahan Tangkahan Bapak Elias Padang, Dinas PU kota Medan,, Serta DPRD kota Medan Dari Dapil 2 Bapak Janses Simbolon SE Dan Sudari ST Karena Telah Merespon Keluhan warganya. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.