“Polres Madina Menjembatani Dan Mediasi Selisih Paham Antara Pihak SMK Negeri 2 Panyabungan Dengan Insan Media Online”

  • Bagikan

MADINA  |  kabar24jam.com

Sabtu, 22 Januari 2022.

Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H melalui personil Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Intelkam Polres Madina menjembatani dan memediasi selisih paham antara pihak SMK Negeri 2 Panyabungan dengan Insan Media Online Jurnalisnews.com biro Mandailing Natal di aula Sat Reskrim Polres Madina (22/01/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

“Upaya menjembatani dan memediasi yang dilakukan oleh Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Madina ini terkait terjadinya selisih paham antara Sekurity SMK Negeri 2 Panyabungan dengan Insan Media Online Jurnalisnews.com biro Mandailing Natal yang kemudian diberitakan melalui Medsos dan beberapa Media Online” papar Kapolres Madina.

“Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Romi Manik, S.H, M.H Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto, S.H, M.H, KBO Reskrim Polres Madina Ipda Bagus Seto, S.H dan Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Panyabungan Edi Dardi, S.Pd juga 2 (dua) personil Security SMK Negeri 2 Panyabungan (Ibrahim dan Arief serta Kabiro Media Online Jurnalisnews.com dan 2 (,dua) orang insan Media Online Jurnalisnews.com yang bertikai/salah paham” sambung AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.

“Saya mewakili keluarga besar SMK Negeri 2 Panyabungan wartawan/ti Media Online Jurnalisnews.com yang sempat selisih paham dengan security kami, selanjutnya akan kami selesaikan secara kekeluargaan, tak ada gading yang tak tak retak, kita manusia tak luput dari khilaf/silaf dalam hidup ini, mari kita jalin persaudaraan dan komunikasi yang baik kedepannya” ucap Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Panyabungan Edi Dardi, S.Pd kepada Kabiro Media Online Jurnalisnews.com dan 2 wartawan Media Online Jurnalisnews.com

“Disini kami jelaskan kronologis selisih paham yang terjadi tersebut berawal datang nya dua orang yang insan media ke SMK Negeri 2 Panyabungan pada hari Rabu pagi 19/02/ 2022 sekira pukul 09.00 Wib, kemudian diterima oleh Security Ibrahim dengan humanis sambil berkata “mohon maaf bapak/bu kita dari mana ? ….” dari “media online Jurnalis News, ada kepala sekolah” jawab kedua insan media tersebut, kemudian dijawab Security Ibrahim “maaf pak/bu kepala lagi tidak berada dikantor, nanti kalau sudah masuk kantor saya konfirmasikan bahwasanya bapak/ibu mencari beliau” lalu kedua insan berkata “kami sudah tiga kali kemari, selalu dikonfirmasi” kemudian terjadilah (Miskomunikasi dan salah paham serta perdebatan mulut dengan suara gaduh antara security dengan kedua awak media tersebut sehingga menjadi tontonan warga disekitar lokasi kejadian) salanjutnya pertikaian dilerai oleh Security Ibrahim ” Malu Kita Ribut Disini Pak/Bu, Ditontoni Orang Kita” kata Ibrahim Security kemudian keributan berhenti dan kedua belah pihak bubar melaksanakan aktivitas nya masing-masing. ( K24/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.