Marine Seafood Cafe Belawan Komitmen Terus Adakan Jum’at Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 21 Januari 2022.

Management Marine Seafood Cafe Belawan kembali adakan Jumat Berbagi, kali ini dengan berikan santunan dan nasi kotak pada Perwakilan puluhan anak yatim piatu diKecamatan Medan Belawan yang dikordinir oleh Jimmy yang bertempat di jalan Kampar, Belawan, Jum’at (21/01/2022) sekira pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Rangkaian kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Management Marine Seafood Cafe belawan yang diwakili oleh Aman Pasaribu , doa yang disampaikan oleh Ustaz Zulkarnaen ,sesi photo bersama dan diakhiri dengan pemberian santunan serta pembagian bingkisan berupa nasi kotak pada puluhan anak yatim piatu.

Management Marine Seafod Cafe Belawan Aman Pasaribu mengatakan,”terimakasih kepada kordinator atas kehadiran nya dan anak-anak Yatim Piatu di Marine Seafood Cafe dan atas doa -doanya, pemberian tali asih dan pembagian pembagian bingkisan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan silaturahmi kami terhadap masyarakat khususnya anak anak yatim piatu.

Dan Jumat Berbagi ini merupakan komitmen program rutin Management Marine Seafood Cafe, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi anak anak yatim-piatu di wilayah kecamatan Medan Labuhan,”terang aman Pasaribu

Di tempat yang sama salah satu pengunjung Marine Seafood Cafe belawan saat di inpun ditempat ia sambil meneteskan air mata ia mengatakan dengan nada yang lembut saya berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa agar usaha ini semakin maju dan berkembang dengan berkembangnya usaha ini pihak Menejemen akan lebih diperhatikan lagi nasip anak anak yatim-piatu,”ujarnya.

Sama hal juga dikatakan Jimmy selaku rombongan Anak yatim piatu dalam sambutannya mengatakan saya sangat bersyukur atas undangan kepada kami semoga usaha marine Seafood Cafe Belawan ini semakin maju dan berkembang dan semua petugas dan pemilik usaha tetap sehat selalu,” ujarnya. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.