Jumat Barokah, Ketua Pewarta Bantu Anak Yatim dan Fakir Miskin di Musala Fathmiah

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 21 Januari 2022.

Salah satu perintah Allah SWT pada manusia adalah senantiasa menolong dan membantu orang lain yang kesusahan.

Dalam pelaksanaan perintah Allah SWT itu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melaksanakan Jumat Barokah dengan memberikan santunan, beras dan minyak goreng kepada anak yatim dan fakir miskin.

Pemberian santunan, beras, dan minyak goreng kepada anak yatim dan fakir miskin ini dilaksanakan di Musala Fathmiah, Gang Kampung Sudut, Jalan Ismailiyah Medan, Jumat (21/1/2022).

Saat pemberian santunan, beras dan minyak goreng ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah dan Zek Ahmad.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kali ini Jumat Barokah, Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan, beras dan minyak goreng kepada anak yatim dan fakir miskin di seputaran Gang Kampung Sudut, Jalan Ismailiyah. Acara sosial ini di Musala Fathmiah.

“Pewarta mendengar kabar dari Sekretaris BKM Musala Fathmiah Afrizal alias Ade Ambon, ada anak-anak yatim dan fakir miskin di Gang Kampung Sudut yang membutuhkan bantuan, Pewarta langsung datang dan memberikan santunan, beras dan minyak goreng kepada mereka, ” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Chairum menambahkan, bahwa kegiatan sosial Jumat Barokah ini merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan setiap Jumatnya.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Anak-anak yatim dan fakir miskin yang menerima bantuan mendoakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH sehat-sehat selalu dan murah rejeki. Serta Pewarta Polrestabes Medan semakin jaya.

Sementara Sekretaris BKM Musala Fathmiah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis ke musala ini yang sekaligus memberikan santunan, beras dan minyak goreng kepada anak yatim dan fakir miskin. ( K24/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.