Mayoritas Warga Barito Kuala Menginginkan Rahmadi Kembali Maju Jadi Calon Bupati 2024

  • Bagikan

BARITO KUALA  |  kabar24jam.com

Senin, 17 Januari 2022.

Hasil investigasi dari yuday mencoba menjajaki kharismatik Rahmadi bukan hanya selaku wakil Bupati Barito kuala saat ini,tapi telah juga teruji selaku Ketua DPD 2 Partai Golkar setempat.
Mengapa dalam sikon pemilu yang multi partai belum lama tadi berhasil meraih suara terbanyak yakni berhasil menduduki wakilnya di dewan Barito Kuala sebanyak 16 kursi yang ketua dewannya saat ini dinahkodai yang Bernama SALEH.

Dan berdasarkan survei dari Sebuah lembaga nama Rahmadi masih berada diurutan teratas yakni sudah 50 persen yang sebelumnya baru 48 persen saja dibawahnya lagi Bunda Arpah anggota Dewan setempat dari ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Barito Kuala. Dan nama pendatang baru yakni Bahrul ilmi ketua DPC partai PPP terus mengejar.
Ditempat terpisah yuday awak media ini mencoba mengomentari sang Idola Rakyat Barito Kuala ini yang juga wakil Bupati dikantor Bupati Barito Kuala Senen 17 Januari 2022 dikatakannya, sebelumnya saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat Barito Kuala yang terdiri dari 201 Desa dan Kelurahan dan terdiri dari 17 Kecamatan. Yang telah memberikan amanah kepada Ulun (saya) bersama ibu Normilyani selaku Bupati dan ditahun 2022 ini masa jabatan kami berakhir.

Tentang saya ini maju atau tidaknya tergantung dari hasil suara pemilu legislatif partai Golkar mungkinkah bertahan seperti ini Suara Partai Golkar Di kabupaten Barito kuala ?
Kalau masih tetap saja 16 kursi seperti saat ini berartikan ada peluang supaya saya ini bisa memenuhi syarat untuk maju kembali jadi Bupati Barito kuala kedepannya kata Rahmadi.
Dilihat dari trac record nya Rahmadi nyaris semua Kades ( pembakal) se Kabupaten berpihak dengannya apalagi masyarakat biasa mengatakan pada Yuday pokoknya pak Rahmadi harus kembali maju untuk kedua kalinya sebut aza suzainal, pembakal cangkir dari kecamatan Tamban dan pembakal Sayuti, Abdi dari kecamatan Anjir pokoknya kami siap mendukung pak Rahmadi sampai menang kata mereka. (yuday)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.