Dukung Pembelajaran Tatap Muka, Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Merdeka Usia 6-11 Tahun Berhadiah Lucky Draw

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Minggu, 16 Januari 2022 

Bertempat Di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai  di gelar Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 tahun berhadiah Lucky Draw.

Pantauan awak media di Lokasi Vaksinasi, Para anak anak yang berusia 6-11 tahun melaksanakan Vaksin dengan didampingi oleh Orang tuanya masing masing.

Di Lokasi Vaksinasi, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK sewaktu meninjau Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang sedang berlangsung, mengatakan Bahwa Polri Siap mengelar Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 thn dalam rangka Mendukung Pemerintah dalam Pencapaian Target Vaksinasi Nasional Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Tingkat Sekolah Dasar, agar Para Murid yang mengikuti Proses belajar mengajar di Sekolah dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Selanjutnya mengatakan “Telah memerintahkan dan Mengarahkan seluruh para Pejabat utama, Para Perwira dan Brigadir serta ASN agar segera menemui, mendatangi Warga Kemudian berikan Arahan/ pengertian bahwa Vaksinasi ini sama seperti imunisasi dan berguna untuk menambah imun tubuh agar tubuh memiliki daya tahan ketika tertular Covid-19 (tidak separah orang yang belum di Vaksin), kemudian agar Mengajak Mendorong Warga membawa anak anaknya segera melaksanakan Vaksin karena akan mengikuti Proses belajar di Sekolah Dasar yang sudah dimulai guna menghindari Penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah, dan disampaikan juga tetap laksanakan Protokol Kesehatan meskipun telah di Vaksin”.

Ditambahkannya, Meskipun hari ini hari minggu, kami Polri Polres Tanjung Balai tetap melaksanakan kegiatan Vaksinasi demi Anak Anak Kota Tanjung Balai Sehat yang akan menjadi generasi Penerus Bangsa pada masa yang akan datang, Kata Triyadi.

Kepada awak media, Kapolres Triyadi juga menyampaikan untuk memberikan semangat dan menarik minat anak anak agar melaksanakan vaksin, diberikan kesempatan mengikuti Lucky Draw berhadiah Sepeda sebanyak 20 unit yang nantinya akan di Undi pada saat target Vaksinasi telah mencapai 100% (seratus persen). Ucapnya mengakhiri (Heri s).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.