Walikota Medan Buka Turnamen Badminton PUD Pasar Medan Berkolaborasi

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 15 Januari 2022.

Walikota Medan M Bobby Afif Nasution secara resmi membuka Turnamen Badminton PUD Pasar Medan Berkolaborasi di Gedung PBSI, Jalan PBSI, Deli Serdang, Sabtu (15/1/2022).

Walikota Medan tampak didampingi oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto, Kajari Medan T Rahmatsyah, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, dan Ketua PBSI Sumut Suripno Ngadimin. Hadir pula Dirops PUD Pasar Medan Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi.

Pada pembukaan itu, Walikota menyampaikan terima kasih kepada Dirut PUD Pasar yang telah menginisiasi turnamen ini. Menantu Presiden Joko Widodo ini melanjutkan, turnamen ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengeratkan hubungan antar instansi di Medan dan juga unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda).

Menurut Walikota, olahraga adalah bagaimana mengerahkan tenaga sekuatnya untuk meraih kemenangan. Hendaknya semangat seperti itu, kata Walikota, bisa diaplikasikan dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari sehingga bisa mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu, Dirut PUD Pasar memaparkan turnamen ini diikuti oleh 17 tim dan diselenggarakan dari tanggal 15 Januari s.d 21 Januari. Dirut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, mulai dari moril maupun materil sehingga turnamen ini dapat terselenggara.

Lanjut dikatakan Dirut, turnamen ini rencananya akan diagendakan menjadi even tahunan dengan memperebutkan piala PUD Pasar Medan. Lanjut disebutkannya, para peserta harus mengedepankan nilai sportifitas yang tinggi dalam bertanding. ( K24/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *