Polsek Medan Barat Gelar Vaksin Anak di Medan Montessori School

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 15 Januari 2022.

Polsek Medan Barat, menggelar pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilakukan di Medan Montessori School Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di wilayah Kecamatan Medan Barat yang memuat testimoni dari pelajar sekolah yang mengidolakan Polisi, Sabtu (15/1/2022).

Dalam vaksinasi tersebut, Polsek Medan Barat di bawah pimpinan Kapolsek Kompol Kompol Ruzi Gusman SH SIK MH juga memuat video pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di Medan Montessori School tersebut.

“Dalam video tersebut, terdapat testimoni dari salah satu pelajar yang menjadi peserta vaksinasi bernama Bastian. Dimana, pelajar tersebut sangat mengidolakan Polisi,” kata Kompol Ruzi.

Dikatakan Kompol Ruzi, Kepala Sekolah (Kasek) Medan Montessori School, juga menyampaikan hal yang sama. Bahkan dalam tugas menggambar, Bastian selalu menggambar hal-hal terkait kepolisian misalnya mobil patroli dan sebagainya.

“Video ini adalah sebagai sarana promosi polisi sahabat anak dan dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi yang merupakan program dari pemerintah,” tandas Kompol Ruzi. ( K24/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *