Lapangan Utama Rutan 1 Medan Jadi Tempat Pelaksanaan Apel Deklarasi Janji Kinerja Bersama Tahun 2022

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 15 Januari 2022

Kepala Rutan (Karutan) I Medan Kanwil Kemenhumkam Sumut, Theo Atmaja bersama anggota melaksanakan Apel Deklarasi Janji Kinerja Bersama Tahun 2022 di lapangan utama Rutan I Medan Tanjung Gusta, Sabtu (15/1/2021).

Setelah melaksanakan apel, Karutan juga melaksanakan penandatanganan deklarasi janji kinerja tahun 2022 dan pencanangan ZI jajaran Ka UPT se-Sumatera Utara di Kanwil Kemenkumham Sumut, kemudian dilanjutkan dengan jajaran Kasatker dengan pejabat struktural di Lapas 1 Medan.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan utama Rutan 1 Medan.Tiga orang  perwakilan dari setiap seksi (seksi pelayanan tahanan, pengelolaan & pengamanan) mengambil tempat untuk melakukan penandatanganan yang disaksikan langsung oleh kepala Rutan.

Dengan semboyan PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergik, Transparan dan Inovatif), Theo membakar semangat para anggotanya untuk meningkatkan pelayanan terbaik untuk warga binaan Rutan I Medan Kanwil Kemenhumkam Sumut. Karena menurut Theo warga binaan juga layak mendapatkannya sebagai manusia. “Memanusiakan manusia” pungkas Theo.

“Penandatanganan ini bukanlah akhir dari semuanya,melainkan ini adalah awal dari komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh warga binaan dan pengguna jasa layanan.Tetap semangat dan junjung tinggi integritas, ayo bakar semangat seluruh jajaran untuk tingkatkan pelayanan dengan semboyan PASTI (profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif,” ujar Theo dalam amanat yang disampaikannya untuk seluruh anggota Rutan I Medan.tutup nya. ( DE_89)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *