Warga Binaan Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Kembali Terima Dosis Vaksin Tahap II

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Jumat, 14 Januari 2022.

Setelah memenuhi jangka waktu yang telah ditetapkan untuk dapat menerima dosis vaksin tahap II. Hari ini Rutan 1 Medan melaksanakan vaksinasi sinovac tahap II bagi warga binaan dengan target 218 orang.

Kegiatan ini diselenggarakan di aula serbaguna Rutan bekerjasama dengan Biddokkes Polda sumatera utara. Rutan 1 Medan akan terus melakukan vaksinasi tahap II bagi warga binaan sesuai jangka waktu masing-masing sehingga dapat mencapai 100 % menerima vaksin tahap I dan II.

Untuk wargabinaan yang telah mendapat dosis tahap I namun telah dinyatakan bebas maka Rutan 1 Medan melakukan panggilan/undangan agar yang bersangkutan dapat melakukan vaksin tahap II di Rutan, sehingga yang bersangkutan mendapatkan dosis vaksin tahap I dan II.

Kepala Rutan yang
meninjau pelaksanaan vaksin tak henti-hentinya menghimbau dan mensosialisasikan manfaat vaksin bagi perlindungan kesehatan tubuh kepada wargabinaan.

Setelah melakukan vaksin tahap II wargabinaan juga mendapatkan snack berupa air mineral dan buah pisang sebagai penambah daya imun tubuh. Salam sehat dari Rutan untuk kita semua.(AVID/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *