Musyawarah LPM Medan Labuhan Yang Akan Segera Diselenggarakan Wilmar Napitupulu Siap Maju Sebagai Calon Ketua

  • Bagikan

MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 14 Januari 2022.

Wilmar Napitupulu Putra asli kelahiran Medan Utara, seorang jurnalis yang karya tulisnya tidak diragukan lagi dan juga Aktivis yang cukup Vokal dan Perduli terhadap keadaan di Medan Utara Ini, saat ini akan maju untuk memimpin Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Labuhan.

Adapun misi utama dari Wilmar Napitupulu adalah ingin memajukan Medan Utara khususnya Medan Labuhan dengan Berkolaborasi antara Pemko Medan Dan Seluruh Elemen masyarakat Medan Labuhan sesuai dengan Motto WaliKota Medan Saat ini.

Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM Medan Labuhan(FKJL) Sangat mendukung saudara Wilmar Napitupulu, untuk Memimpin LPM Medan Labuhan, dan beberapa Ormas dimedan Labuhan Juga mendukungnya.

Apalagi sepak terjang dan rasa kepedulian sosial Wilmar Napitupulu sudah banyak warga Medan Labuhan yang mengetahuinya, dan tidak diragukan lagi.

Untuk itulah beliau juga perlu dukungan dan Doa dari seluruh Elemen Masyarakat dimedan Labuhan, agar setiap langkah yang akan ditempuh untuk memajukan Medan Labuhan ini bisa berjalan dengan baik. (K24)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *