Kecelakaan di Pasar Antasari Banjarmasin Murni Akibat Kelalaian Sopir

  • Bagikan

BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 14 Januari 2022.

Satu persatu penyebab dari Kecelakaan yang menewaskan seorang ibu muda yang hamil yang bernama Layla Zahro (24) pada Jumat 14 Januari 2022 pagi yang menjadi korban akibat terkena reruntuhan puing tembok pembatas parkir di pasar Antasari sudah menemui titik terang.

Fakta baru di temukan dengan keterangan dari sopir pickup yang bernomor plat No DA 8140 ZG warna hitam, diketahui sopir tersebut berinisial MS (42) tahun warga Desa Buluh Kuning Sungai Durian, Kota Baru.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo membenarkan akan adanya kejadian tersebut. Kejadian naas tersebut, papar Kapolsek, berawal saat seorang sopir yang hendak memarkirkan mobilnya, namun tidak sengaja menginjak gas tanpa menginjak kopling, setelah memasukan persenelingnya.

“Jadi mobil tersebut langsung loncat dan menabrak pagar parkiran hingga runtuh dan menimpa pedagang yang ada dibawahnya hingga tewas,” papar Kapolsek, kepada awak media, Jumat (14/1/2022) siang. “Diduga memang ada kelalaian dari sopir tersebut,” tambahnya.

Atas kejadian itu sopir pick up nahas tersebut dijerat dengan pasal 359 KUHP tentang dugaan tindak pidana karena kelalaiannya menyebabkan orang lain meninggal dunia.

(Kabar24jam.Com/seno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *