Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Apel Deklarasi UPT se Tanjung Gusta

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 13 Januari 2022.

Kepala Rutan Kelas 1 Medan Kanwil Kenkumham Sumut Theo Adrianus Bersama pejabat struktural, Kamis (13/01/2022) mengikuti rangkaian acara pelaksanaan apel deklarasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Se-Tanjung Gusta Medan.

Adapun unit pelaksana teknis yang mengikuti kegiatan tersebut adalah, Lapas Kelas 1 Medan, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, LPKA Kelas 1 Medan, Balai Pemasyarakatan kelas 1 Medan, Rutan kelas 1 Medan, Rutan perempuan kelas IIA Medan dan Rumah penyimpanan benda sitaan negara Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala kantor wilayah kemenkumham Sumatera Utara beserta pimpinan tinggi pratama kanwil kemenkumham sumut.

Disaksikan langsung oleh kakanwil kemenkumham sumut, Kepala Rutan 1 Medan beserta seluruh pejabat stuktural melakukan penandatangan deklarasi janji kinerja tahun 2022.

Kepala rutan menyampaikan kepada pejabat stuktural rutan 1 Medan untuk komit dan konsisten memegang teguh serta melaksanakan janji kinerja tahun 2022 yang telah Bersama-sama disebutkan.

“ini tidak hanya kegiatan seremonial belaka, melainkan menjadi cambuk bagi kita semua untuk mencapai janj-janji yang telah kita sebutkan Bersama, saya berharap rutan 1 Medan akan lebih baik lagi di tahun 2022,” ujar Karutan. (AViD/F_10)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *