Bahrul Ilmi Siap Pimpin PPP, Hijaukan Barito Kuala Kalimantan Selatan

  • Bagikan

Barito kuala|kabar24jam.com – Partai persatuan pembangunan (PPP) Adalah salah satu partai yang tidak muda lagi  dan sudah asing dikancah dunia perpolitikan karena lahir sejak orde lama sampai sekarang dan tetap berlambang Kabah meskipun nomor urutnya selalu berubah rubah tapi itu NO PROBLEM.

Khusus di kabupaten Barito kuala PPP juga pasang surut dan pernah berjaya meskipun tidak berada dipuncak No.1 tapi cukup diperhitungkan oleh lawan _lawan politiknya.

Saat ini kursi PPP di Legislatif sisa satu orang yakni bernama Uhar dari dapil Mekarsari,Tamban dan Tabunganen.

Untuk Antipati pemilu mendatang pilihan Adytia ufty Aripin yang akrab disapa selaku ketua DPW Wilayah propinsi Kalimantan selatan sangat tepat menjatuhkan pilihannya kepada Bahrul ilmi untuk menahkodai PPP kabupaten Barito kuala yang baru.

Komentar salah seorang Simpatisan Partai Kabah ini dan pernah duduk dikursi dewan Barito kuala periode tahun 2002 sampai dengan tahun 2007 yang bernama H.Aslani yang berdomisili di seberang Masjid Mushallun Handil Bakti kecamatan Alalak Masih dalam wilayah Barito kuala ketika bincang _bincang dengan awak media ini  di Handil Bakti belum lama tadi mengatakan,Untuk menjadi ketua Partai memang dilihati dulu orangnya,terutama disegi Financia dan Sumber daya Manusia (sdm) serta berpengaruh atau tidak ,Jika perlu selami jiwanya dan percuma dia orang mapan Ekonomi  tapi engken (pelit) itu tidak akan jadi bahkan malah jadi bumerang bagi simpatisan PPP sendiri.

Selanjut Kata H.Aslani dengan ditangkapnya Makmun Kadri oleh pihak Kejaksaan Barito kuala dengan kasus korupsi sewa Ruko tidak disetor kekas Daerah Pemkab Barito kuala ini sudah pasti  akan mengurangi suara pada pemilihan tahun 2024 akan datang bisa bisa hilang kursi di legislatif beber H.Aslani.

Masih menurutnya, Tapi saya optimis , Dengan Bahrul ilmi ini pilihan yang sangat tepat sekali oleh DPW PPP Propinsi Kalsel Adytia Aripin karena Beliau  ini ibarat pil sudah B.Complek.

Mengapa aku, katakan demikian, karena beliau sendiri adalah orang putra Tatah masjid kec Alalak, selain mapan Secara Financial juga punya deretan gelar sarjana juga tidak engken alias Pelit.

Optimis sekali Partai gambar kabah ini akan kembali jaya ketika zaman kami bahari sampai 5 orang terwakilkan didewan Barito kuala periode yang silam.

Sementara Bahrul ilmi, ketika dihubungi melalui telepon seluler oleh yuday membenarkan Syukur alhamdulilah bahwa partai PPP Memberikan amanah kepada saya untuk menahkodai DPC Partai PPP Barito kuala khususnya. Kedepannya dan saya berjanji akan membesarkan Partai PPP dan siap menghijaukan Barito kuala untuk tahap Pertama saya akan mempersiapkan kantor DPC PPP Barito Kuala yang saat ini sedang saya bangun di damping Gardu Induk Jalan Hasan Basri tidak jauh dari simpang 4 Handil Bakti. Dan dengan rekan media saya berupaya untuk menjalin hubungan yang harmonis.

Dan untuk target suara saya belum berani berandai – andai lagi tapi tetap optimis akan memperebut hati masyarakat agar kembali simpatik dgn partai PPP tandasnya.

Kepada Adytia ketua DPW partai PPP ketika dikonfimasi oleh yuday dari awak media ini, lewat Hand Phone, membenarkan bahwa Bahrul ilmi adalah Ketua Partai PPP yang baru dan sudah ada SK nya pungkas Aditya (yuday)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *