Dua Kadis Dari Provinsi, Bakal Calon Kuat Jadi Bupati Barito Kuala Kalsel

  • Bagikan

kabar24jam.com | Masa jabatan Bupati Barito Kuala Provinsi Kalimantan selatan di penghujung tahun 2022 ini berakhir. Karena sudah genap satu periode yakni dari tahun 2017_ 2022.

Untuk mengisi masa transisi menjelang pilkada serentak maka Gubernur akan mengusulkan kepemerintahan pusat beberapa calon carakter yang dinilai layak dan sudah punya kompetensi.
Bukan hanya di kabupaten Barito Kuala saja yang masa jabatan kepala daerah berakhir tapi juga ada beberapa daerah kabupaten lainnya termasuk kabupaten Hulu sungai Utara dan kabupaten tanah laut.

Khusus untuk kabupaten Barito menurut beberapa sumber yang namanya enggan ditulis dalam media ini yang santer ada nama Syamsir Rahman alias pa kumis yang saat ini beliau masih jadi kadis pertanian dan Holtikultura Provinsi Kalimantan Selatan.

Sedangkan calon karakter lain yakni  Mujat yang akrab disapa, mantan kepala Badan penanggulangan bencana Provinsi Kalimantan Selatan berdomisili di Kecamatan Alalak Barito Kuala.
Kedua orang ini punya kans besar untuk diusulkan oleh Gubernur karena sepak terjang mereka berdua ini sudah tidak asing lagi, baik bagi masyarakat Kalsel apalagi dikalangan para pejabat.
Kata Nara sumber berita ini yang juga masih pejabat belum pensiun ketika mengakhiri perbincangan disalah satu rumah makan padang di Banjarmasin pekan lalu.(yuday)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.