36 Prajurit Korem 101/Antasari Naik Pangkat, Danrem Minta Tingkatkan Motivasi Dan Profesionalisme

  • Bagikan

BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 01 April 2022.

Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. melantik kenaikan pangkat 36 orang prajurit di Aula Makorem 101/Antasari. Jumat (1/4/2022).

Anggota Korem 101/Antasari yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula berjumlah 36 orang, terdiri dari Letkol ke Kolonel berjumlah 3 orang yaitu Kolonel Kav Dicky Armunantho Mulkan, S.I.P., M.I.K., Kolonel Caj Taufik Budi Harsono dan Kolonel Arm Yose Rizal Sa’at, M.P.I.C.T., M.Han., kemudian Lettu ke Kapten 1 orang, Letda ke Lettu 2 orang, Pelda ke Peltu 1 orang, Serma ke Pelda 2 orang, Serka ke Serma 9 orang, Sertu ke Serka 5 orang, Serda ke Sertu 7 orang, Kopka ke Serda (har) 1 orang dan Praka ke Kopda 5 orang.

Danrem 101/Antasari mengucapkan selamat atas anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang diterima pada periode 1 April 2022. “Semoga kenaikan pangkat ini, dapat dijadikan pendorong serta motivasi bagi para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 101/Antasari untuk lebih meningkatkan kualitas diri, sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI AD, bangsa dan negara tercinta,” harapnya.

“Syukuri anugerah ini dan jadikan sebagai pendorong semangat dan tekad untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan, bangsa dan negara. Tunaikan setiap tugas secara maksimal yang disertai dengan hati yang ikhlas dan tulus”.

“Lakukan peningkatan profesionalisme dengan membudayakan belajar berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan perkembangan zaman dan tuntutan tugas yang dihadapi, serta menunjukkan semangat kerja keras dan loyalitas. Jadikan momen yang membahagiakan ini untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan dan organisasi, khususnya Korem 101/Antasari”, pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan para Kasrem 101/Antasari, para Kasi Korem 101/Antasari, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mlw, serta Perwira, Bintara, dan Tamtama Korem 101/Antasari. (Penrem 101/Ant). ( Yuday )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.