HEADLINE NEWS

Kategori

Prajurit Yonif 8 Mar Harimau Putih Mendapat Undangan Di " Rahmat "Internasional Wildlife Museum Dan Gallery



MEDAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 24 November 2021.

   Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla didampingi Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick beserta seluruh Prajurit Petarung Yonif 8 Mar Harimau Putih berkesempatan mengunjungi “Rahmat” International Wildlife Museum & Gallery yang bertempat di Jl. S. Parman No.309, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Rabu (24/11/2021).

   Gallery adalah museum yang diilhami oleh Dr. H Rahmat Shah yang memiliki kecintaan pada alam dan mempunyai niat mencegah kepunahan hewan langka. Konsep pendiriannya sama dengan Safari Club International yaitu konservasi dengan pemanfaatan. Museum ini diresmikan pada tanggal 14 Mei 1999 oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Juwono Sudarsono.

    Dalam kesempatan langka tersebut Danyonif 8 Mar beserta seluruh Prajurit Petarung Harimau Putih di perkenalkan langsung oleh pemiliknya yaitu Dr. H. Rahmat Shah tentang isi yang ada di dalam Galeri museum. Dengan penuh keakraban dan kehangatan prajurit Yonif 8 Mar mendengarkan dan memahami penjelasan dari Dr. H. Rahmat Shah.

   Tidak hanya itu Dr. H. Rahmat Shah mengajak seluruh jajaran Prajurit Harimau Putih untuk melaksanakan makan siang yang diiringi dengan pemutaran film tentang perjalanan karier hidupnya dari mulai merintis hingga kini bertempat di Internasional Legendary Hall.

   Disela-sela acara tersebut Danyonif 8 Mar menyampaikan, "rasa haru dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dr. H. Rahmat Shah yang telah mengundang kami Prajurit Petarung Harimau Putih untuk mengunjungi "Museum Gallery Rahmat" serta kami mendapatkan sambutan yang penuh dengan keakraban ini. Semoga dengan acara ini kita semua prajurit-prajurit Harimau Putih bisa mencontoh pribadi dan perilaku baik yang sudah Bapak Dr. H. Rahmat Shah lakukan untuk Negeri ini".

   Tak hanya itu Dr. H. Rahmat Shah dalam sambutannya juga menuturkan, " saya bangga dengan para prajurit Marinir Harimau Putih dan sudah sepatutnya saya ajak adek-adek saya yang ada di depan saya ini untuk lebih peduli lagi dan saya berpesan jangan bosan untuk berbuat kebaikan, karena itu suatu kunci dari kesuksesan bagi saya". ( Wil ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *