HEADLINE NEWS

Kategori

Prajurit Harimau Putih Meriahkan Pendopo Gubernur Sumatera Utara



MEDAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 24 November 2021.

   Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih turut memeriahkan acara launching buku yang menceritakan tentang biografi Gubernur Sumatera Utara, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi yang berjudul "Sang Jenderal Ayah Untuk Negeri" bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin Jl. Jendral Sudirman No.41 Kec. Medan Polonia, Sumatera Utara. Rabu (24/11/2021).

   Pada kesempatan yang istimewa tersebut para Prajurit Yonif 8 Mar Harimau Putih menampilkan aksinya dengan melaksanakan demonstrasi penghormatan senjata pada saat penyambutan kedatangan Gubsu, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi didampingi oleh Ibu Nawal Lubis di aula Tengku Rizal Nurdin dilanjutkan dengan lantunan musik islami dari tim marawis Yonif 8 Mar.

   Tidak hanya itu, ditengah-tengah acara prajurit Harimau Putih menampilkan keahliannya dalam seni Tari Rentak Sumatera Utara, demonstrasi seni rampa beduk serta pada puncak acara menampilkan demonstrasi perahu karet dengan prajurit Harimau Putih yang gagah berdiri diatas perahu dengan membawa buku yang berjudul "Sang Jenderal Ayah Untuk Negeri" yang kemudian diberikan kepada tokoh utama dalam novel biografi tersebut yaitu Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi.

   Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Utara, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi juga menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Prajurit Harimau Putih yang sudah menyajikan tampilan-tampilan dengan penuh semangat luar biasa dan bisa mensukseskan serta melancarkan acara Launching buku"Sang Jenderal Ayah Untuk Negeri" ini. ( Wil ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *