HEADLINE NEWS

Kategori

Forum Komunikasi Jurnalis Dan LSM FKJL Medan Labuhan Mengapresiasi Kinerja Anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon SE Dan Sudari ST

 


MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 24 November 2021.

   Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM FKJL Medan Labuhan, menyatakan rasa syukur dan sekaligus berterima kasih kepada anggota DPRD kota Medan Janses Simbolon SE, Sudari ST , dari partai Hanura dan PAN  dari Dapil dua - yang telah memperjuangkan aspirasinya sebagai anggota dewan untuk Pemasangan Lampu Penerangan Jalan umum LPJU griya 2 Martubung Kelurahan Tangkahan.

   “Kami bangga dan berterima kasih kepada Janses simbolon SE dan Sudari ST, yang telah memperjuangkan aspirasinya untuk mepemasangan tiang lampu  penerangan LPJU di kelurahan Tangkhan ,” sebut Sekretaris Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM dan juga aktivis di Medan Labuhan S.Siburian  kepada kabar24jam com Selasa (23/11/2021), saat ditemui di ruang kerja.

   Diakui Sekretaris Forum Komunikasi jurnalis dan LSM S.Siburian dan masyarakat griya 2 Martubung Kelurahan Tangkahan, dengan akan terpasangnya Lampu Penerangan Jalan umum LPJU masyarakat yang saat melintasi pada malam hari tidak takut lagi dan tidak lagi rawan kejahtan.

   Lanjut, Jansen Simbolon SE, ketika diminta komentarnya melalui telepon selular terkait adanya pemasangan tiang lampu penerangan jalan umum LPJU  yang bersumber dari aspirasinya itu menyatakan bahwa, sebagai anggota dewan sudah sepantasnya dirinya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

   “Sesuai janji saya kepada masyarakat saat Sosper atau Reses, saya akan komit memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi pembangunan yang berkaitan dengan bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat, saya siap berjuang mati-matian membela kepentingan rakyat,”pungkasnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *