HEADLINE NEWS

Kategori

dr Dewi Fuji Lestari M.Ked (PD) Sp.PD Dilantik Sebagai Dokter Spesialis Penyakit Dalam



MEDAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 21 November 2021.

  dr Dewi Fuji Lestari M.Ked (PD) Sp.PD dilantik sebagai dokter spesialis penyakit dalam, pada sebuah acara pelantikan dan perkenalan Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) baru, di Tiara Convention Jalan Cut Mutia Medan, Minggu (21/11/2021).

   Pelantikan dr Dewi Fuji Lestari M.Ked (PD) Sp.PD bersama para dokter spesialis penyakit dalam lainnya itu, dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) pimpinan dekan Prof Dr. dr Aldy Syafruddin Rambe, Sp.S(K).

   Rasa bahagia dan suka cita terpancar dari wajah wanita yang bersuamikan Furqan Hidayat SE ini, sebab  bagaimana tidak, waktu dan proses pendidikan yang panjang berhasil dilalui ibu seorang anak ini dengan baik untuk meraih profesi yang dicita citakannya tersebut.

   Ucapan selamat dan sukses atas keberhasilan wanita kelahiran 3 Juli 1988, anak dari pasangan H Yusfit Helmi SP.d dan Hj Yusma SH ini, juga berdatangan dari rekan seprofesi, kerabat dan keluarga, baik yang disampaikan secara langsung maupun via pesan sosial media.

   "Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas keberhasilan keponakan istri saya dr Dewi Fuji Lestari ini, sehingga berhasil meraih predikat dokter spesialis," ujar Ciamdhani Suabdi menyampaikan kabar bahagia pihak keluarganya tersebut.

   Menurut Chiam, proses untuk mendapatkan gelar tersebut tidaklah mudah. Bahkan untuk bisa lulus sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran saja perjuangannya sangat berat. 

   "Kita pantas mengakui, dr Dewi dan rekan- rekan seprofesinya yang lulus hari ini adalah orang-orang terpilih yang ilmunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat," sebutnya.

   Ciam menuturkan, para dokter spesialis yang dilantik tersebut, hakikatnya adalah sosok yang mulia, karena itu diharapkan dalam menjalankan profesinya sebagai dokter selalu meluruskan niatnya yakni untuk membantu masyarakat. (AViD)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *