HEADLINE NEWS

Kategori

Unit Lantas Polsek Medan Helvetia, Laksanakan Ops Patuh Toba 2021 Dengan Humanis



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 02 Oktober 2021.

   Operasi (Ops) Patuh Toba 2021 di gelar serentak di jajaran Polda Sumatera Utara selama 14 hari, salah satu Polsek Medan Helvetia ikut melaksanakan gelar Ops Patuh Toba 2021 tersebut.

   Dengan menerapkan rasa kepercayaan dan simpatik Polri pada masyarakat, Operasi Patuh Toba 2021 kali ini dilakukan 100 % secara Humanis dalam upaya penanggulangan Covid - 19, yang kami laksanakan di jalan Kapten Muslim Medan Helvetia depan Milinium Flaza".ujar Ipda Sutrisna selaku Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia.

   Ditempat terpisah Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, Operasi Patuh Toba 2021 digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan serta ketertiban dan kelancaraan lalulintas pada masa Pandemi Covid - 19 di wilayah Polsek Medan Helvetia.

   Ia juga menekankan, pada pelaksanaan Operasi agar petugas memberikan edukasi Protokol Kesehatan dan tertib lalulintas melalui bakti sosial, pembagian masker dan pemasangan stiker mengajak masyarakat memakai masker, memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, melakukan penyuluhan Prokes dan cara aman berlalu lintas, serta tidak melaksanakan razia maupun memeriksa surat - surat kendaraan bermotor, ataupun lainnya yang membuat masyarakat tidak simpati, dan represif dalam mencegah wabah Covid - 19 mempercepat pemulihan ekonomi Nasional"imbuhnya.

  Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 merupakan Intruksi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak.MS.i yang dilaksanakan diseluruh jajaran Polda Sumatera Utara".ucap Pardamean. ( F_10/Ade )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *