HEADLINE NEWS

Kategori

Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Apel Deklarasi Zero Halinar



MEDAN  |  kabar24jam.com

Senin, 12 Oktober 2021.

    Pada hari ini Senin 11 Oktober 2021, Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Medan melaksanakan apel deklarasi Zero halinar sebagai wujud komitmen seluruh jajaran Rutan dalam pemberantasan handphone, pungutan liar dan narkoba serta benda-benda terlarang lainnya. 

    Bertempat di lapangan Rutan kelas 1 Medan apel deklarasi ini diikuti oleh stakeholder terkait yaitu Polsek Medan Helvetia yang dihadiri langsung oleh Kompol pardamean Hutahaean selaku Kapolsek, Camat Medan Helvetia dan Kejaksaan Negeri Medan. 

   Pada kesempatan ini juga kepala RutanTheo Adrianus Purba dan seluruh jajaran menandatangani komitmen bersama zero halinar yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan.

   Tidak hanya itu kegiatan juga dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil razia pada Rutan kelas 1 Medan periode September 2021. Para tamu undangan juga berkesempatan untuk melakukan pemusnahan barang bukti bersama kepala rutan. 

   Dipenghujung acara kepala Rutan berharap seluruh jajaran dan juga seluruh masyarakat serta wargabinaan mendukung Rutan klas 1 Medan untuk mencapai Zero halinar.(AViD)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *