HEADLINE NEWS

Kategori

Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Coffe Morning Bersama Stakeholder Di Mako Polres Pelabuhan Belawan



BELAWAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 12 Oktober 2021.

Pasiops Yonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir SMS Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar bersama Stake Holder lainnya menghadiri undangan Coffee Morning Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang, SIK, SH,. MH. Di Aula Wira Satya Mako Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (12/10/2021).

   Dalam kegiatan tersebut Kapolres Belawan menyampaikan selamat datang bagi para hadirin Coffee Morning, kegiatan ini sifatnya untuk sharing dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Belawan yang baru, agar saling mengenal dengan para undangan Coffee Morning. Kapolres Pelabuhan Belawan berharap kegiatan Coffee Morning kedepannya akan berkelanjutan dan dilakukan dengan bergantian di tiap instansi. Maksud dan tujuan Coffe Morning ini untuk meningkatkan ikatan silaturahmi yang akrab antar Stake Holder yang ada di Belawan dan juga untuk membahas tentang Kamtibmas serta permasalahan dan kerawanan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Dalam kesempatan ini Kapolres Pelabuhan Belawan meminta masukkan serta saran kepada tiap tiap para undangan Coffee Morning agar dapat memudahkan Kinerja Polres Pelabuhan Belawan. 

   Hadir dalam acara Coffee Morning sebagai berikut, Wadan Lantamal I Belawan (Mewakili Danlantamal I Belawan), Dir Pol Air Polda Sumut, Asintel Lantamal I Belawan, Danpomal Lantamal I Belawan, Pasiops Yonmarhanlan I Belawan (mewakili Danyonmarhanlan I), KA kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, KA Syahbandar Belawan, KA Bea & Cukai Sumatera Utara, KA Kejaksaan Negeri Belawan, KA kantor Pelayanan Bea & Cukai type madya Belawan, KA KKP Belawan, KA kantor Imigrasi kelas II TPI Belawan, KA kantor Distrik Navigasi kls I Belawan, GM PT Pelindo I (Persero) Cabang Belawan, GM TPK Belawan, Dirut Prima TPK, KA Cabang Graha Segara Belawan. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *