HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Didampingi Kapolsek Medan Labuhan Edi Safari Adakan Pertemuan Dengan Tomas,Toga, Dan Tokoh Pemuda Kecamatan Medan Labuhan



MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 02 Oktober 2021.

   Untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antar pemuda,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein, mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya.Hal ini disampaikannya saat mengadakan pertemuan kepada masyarakat,Jumat (1/10) di kantor Lurah Pekan Labuhan,kota Medan.

   “Kepada semua elemen masyarakat, mari kita bekerja sama untuk berperan aktif mengantisipasi meredam masalah tawuran, dengan menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita,”Ucap Faisal.

   "Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, serta unsur Kecamatan Medan Labuhan dan Kepala Lingkungan, diharapkan adanya peran aktif orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, agar tidak terpengaruh ajakan untuk mengikuti tawuran,"Pinta Faisal.

   Dikatakannya,"Di sini perlu adanya peran dari orang tua.untuk, mari diawasi anak-anak kita agar tidak terpengaruh ajakan melalui media sosial seperti whatsapp dan facebook,” ungkap Faisal.

   "Untuk itu,"Saya mengajak semua pihak untuk membangun langkah yang baik dalam untuk memberdayakan kearifan lokal, sehingga mampu mengajak anak-anak ke arah jalan yang baik,"Kata Faisal.

   Dalam pertemuan tersebut,Masyarakat yang hadir juga menyampaikan keluh kesah mereka terhadap masalah tawuran yang sering terjadi.Dijelaskannya, selama ini marak peredaran narkoba sebagai penyebab terjadinya tawuran.

   “Sebenarnya pak. Yang menjadi masalah di lingkungan kita ini adalah masalah narkoba. Kita berharap, agar narkoba dapat diberantas, karena ini yang menjadi akar masalahnya,”Pungkas Zainul salah satu warga.

   Acara pertemuan ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahman Husein SIK,SH,MH didampingi oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH,dan Camat Medan Labuhan Rudy Arsyandi. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *