HEADLINE NEWS

Kategori

Anak Wartawan Resmi Bertunangan Tukar Cincin



BARITO KUALA  |  kabar24jam.com

Senin, 11 Oktober 2021.

  Syukur Alhamdulillah minggu kemaren tanggal 10 oktober 2021, membawa rahmat bagi sekeluarga Yuday salah satu Kordinator Wilayah media online kabar24jam.com dalam rangka acara tunangan anak sulung dari Pak Yuday.  

 Yuday mengucapkan terimakasih banyak kepada warga dan para undangan dapat hadir di acara tunangan anak nya. "karena antusiasnya warga Complek kami saling gotong royong bukan hanya ketika untuk acara perkawinan tapi juga kami rakat sekali.

   Mulai dari kaum remaja sampai dengan kaum Lansia. Sehingga kami untuk memasak tidak perlu catring, tapi cukup warga kami sendiri yang memasak tanpa dibayar serupiahpun, khususnya yang berdomisi di complek lili permata indah 1 Handil Bakti. Hal ini dikemukan oleh yuday pada media ini dikediamannya Handil bakti 10/10/21.

   Selanjutnya kata yuday, acara ini memang belum berupa kertas undangan, Karena ini baru tahapan pertama yakni bertukar cincin tunangan belum masuk keacara tunangan.

   Tapi sekedar memberi tahu via chat WA saja Insaloh kami sekeluarga akan mengundang para sahabat karib kami baik yang berada didalam WAG  maupun diluar grup WA kami nantinya. Semoga mendapat Ridho illahi tanpa rintangan 

   Diacara ini turut berhadir dua orang spesial Bunda H. Arpah dengn Ibu Arum dan Keluarga besar karyawan Puskemas Brangas Barat, kawan sepropesi ical ilung dari  Koran Kopi sekeluarga dan Rizal dari Harian Mata Benua sekeluarga serta Holman siahaan.

   Acara ini dilantun dengan lagu - lagu irama Gambus Grup maulid Habsy dari Basirih Banjarmasin dibawah pimpinan KH. Guru Maki.

   Sebenarnya yuday malas juga untuk dijadikan pemberitaan walaupun yuday  jadi admin dibeberapa grup WA seperti di Forum pers Nasional, Forum jumpa Pers  Kalsel ,group WA group Complek Lili Permata Sendiri, dan banyak lagi yang tidak dapat kami tulis nama - nama grup WA yang berjumlah ada 25 grup WA yang ada

     Saking banyaknya yang menjapri dengan nada kecewa karena merasa tidak diundang tidak perlu diundang secara Resmi asal diberi tahu saja pasti datang kami kata teman - teman yang tidak mau disebutkan namanya bahkan ada pejabat penting di Kalsel mau menyumbang Sapi asal beliaunya dikabari saja karena merasa persahabatan dengan yuday selama ini sudah seperti saudara sendiri katanya.

  Lebih lanjut kata yuday, adapun anak kami yang bertukar cincin hari minggu kemaren  itu bernama Nurhaida YS yang prianya bernama Ridho alias Alen dari Banjarbaru .

   Dengan melihat animo warga complek kami sendiri, siap membantu tenaga dan pikirannya serta para mitra kerja sahabat kami karena Yuday berprofesi sebagai insan pers, meskipun kalah dengan duit tapi menang dari banyaknya teman pergaulan yang berasal dari berbagai profesi syukur alhamdulilah mendapat respon positif siap bergotong royong membantu dimana yang menjadi kendala dari acara resepsi nantinya untuk kelancaran mas yuday kami siap membantunya cukup dengan  memberi tahu saja siap membantu kata salah seorang mitra kerja yuday 

   Ditambahkan oleh yuday tidak mengurangi rasa hormat kami, Dengan ini kami mengucapkan Terimakasih pada -

H. Yuni Hasnur grup,

PDAM Batola,

Abang Reidan ketua PAN Batola

Ibu rini anggota Dewan Batola

Ibu Arpah dewan Batola

Ibu Arum Dewan Batola

BPN/ATR KALSEL

PEMKAB BATOLA

PUPR KOTA BANJARMASIN

Dan lain - lainny yang tidak dapat kami sebutkan namanya satu persatu, Dimas Media, ketika tiba waktu akan peresmian nanti Insalloh pada mitra kami akan kami abadikan nama namanya  untuk dimuat di kolom forum pers nasional. 

" Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga, tamu undangan dan teman - teman seprofesi atas kehadiran nya dan doa - doa nya ". Tutup Yuday.  (Yuday)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *