HEADLINE NEWS

Kategori

Aksi Sosial Jumat Barokah, Pewarta Polrestabes Medan dan Forkom Warkop Poldasu Salurkan Bantuan Kabareskrim Polri



MEDAN  |  kabar24jam.com

Jum'at, 08 Oktober 2021.

   Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan diketuai Chairum Lubis, SH bersama Forum Komunikasi (Forkom) Wartawan Kepolisian (Warkop) Polda Sumut diketuai John Manik menggelar aksi sosial Jumat Barokah di markas Pewarta Jalan Medan Area Selatan No. 282, Jumat (8/10/2021).

   Aksi sosial ini berupa pembagian sembako kepada kaum duafa yang ada di seputaran Jalan Medan Area Selatan dan sekitarnya. Pembagian Sembako ini langsung diserahkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 

   Saat penyerahan Sembako kepada kaum duafa, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi sejumlah pengurus di antaranya Dedi Irwandi Lubis, Bardansyah, Surya Irwandi Hasibuan, dan Zek.

   Dalam kegiatan sosial Jumat Barokah itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

   Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjelaskan, aksi sosial Jumat Barokah ini dilakukan sejak berdirinya Pewarta Polrestabes Medan.

   Karena ini memang merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu atau kaum duafa.

   "Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kita laksanakan setiap Jumat, " ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 

   Chairum menyampaikan, bantuan yang disalurkan sebanyak 25 paket Sembako untuk kaum duafa ini merupakan bantuan dari Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

   "Kabareskrim Polri menyerahkan kepada Pewarta Polrestabes Medan. Kemudian kita salurkan kepada kaum duafa untuk meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19 dan PPKM, " terang Pimpinan Redaksi Pewarta. Co. 

   Semoga bantuan Kabareskrim Polri yang kita salurkan berguna bagi kaum duafa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah, tambah Chairum. 

   Sementara warga mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto yang memberikan sembako kepada kami.

   "Dengan adanya bantuan ini, kami merasa terbantu di rumah untuk kebutuhan sehari-hari. Kami mendoakan agar bapak Komjen Pol Agus Andrianto murah rejeki, sehat dan sukses selalu dalam bertugas", ucap warga. 

   Dalam acara yang sama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga menyerahkan santunan dan sembako kepada istri almarhum Fitriadi,  Nurpidayanti. ( F_10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *