HEADLINE NEWS

Kategori

AKBP Ikhwan Lubis SH MH : Komunitas Sedekah Jumat Sudah Tingkat Nasional



BARA  |  kabar24jam.com

Selasa, 05 Oktober 2021.

   Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara, sudah merambah tingkat Nasional. 

   Demikian dikatakan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH di ruangannya saat menerima kaos uniform Pewarta Polrestabes Medan, yang diserahkan langsung Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH, didampingi Sekjend Rijam Kamal Siahaan, Wakil Ketua Pewarta, Khairunnas dan Wasekjend Pewarta, Dedi Irwandi Lubis, Selasa (5/10/2021).

   Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH turut didampingi Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST SH dan rekan Pewarta yang setiap hari berada di Mapolres Batubara, Boim. 

   Apalagi, dalam waktu dekat ini, Psikolog tingkat Nasional, Dr Seto Mulyadi SPSi MSi, akan mengunjungi Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

   "KSJ sudah merambah tingkat Nasional. Apalagi, dalam waktu dekat ini tepatnya Rabu (6/10/2021) besok, Psikolog tingkat Nasional, Dr Seto Mulyadi SPSi MSi, akan berkunjung ke Polres Batubara," kata AKBP Ikhwan Lubis. 

   Kapolres Batubara yang juga pendiri, penasehat dan pembina KSJ ini juga mengatakan Dalam waktu dekat ini akan dipanggil ke Istana Negara untuk menjumpai Presiden Joko Widodo. 

   "Jadi, pihak Istana Negara juga sudah meminta kita untuk datang ke Istana Negara, guna menjumpai Presiden Joko Widodo dalam rangka mengembangkan KSJ ke Tingkat Nasional," pungkas Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH. 

   Dalam kesempatan itu juga, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH juga menyerahkan kaos uniform Pewarta kepada Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Fery Kusnadi SH MH di ruangannya. ( Red/Ded )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *