HEADLINE NEWS

Kategori

Upaya Tak Kenal Lelah, Pasmar I Dukung Program Vaksin Pantang Menyerah



JAKARTA BARAT  |  kabar24jam.com 

Kamis, 30 September 2021.

  Pasukan Marinir (Pasmar) 1 Korps Marinir bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais secara rutin dan tidak kenal menyerah terus menggelar serbuan vaksinasi kepada keluarga besar Pasmar 1 dan masyarakat umum bertempat di RS Kanker Dharmais, Palang Merah Jakarta Barat, Kamis (30/09/2021). 

   Pada kesempatan tersebut, prajurit Pasmar 1 turun langsung ke lokasi vaksinasi untuk menjadi tenaga vaksinator, hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Korps Marinir khususnya Pasmar 1 terhadap kesehatan masyarakat sehingga masyakarat dan keluarga besar Pasmar 1 khususnya bisa cepat terbentuk herd immunity dengan harapan Covid-19 di Indonesia bisa dengan cepat ditangani dan seluruh masyarakat bisa beraktifitas dengan normal. 

   Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di indonesia, pada kegiatan ini disiapkan 3 jenis vaksin yaitu Moderna, Sinovac dan Astra Zeneca yang diberikan kepada masyarakat oleh tim kesehatan gabungan dari Pasmar 1 Korps Marinir dan tim kesehatan dari RS. Kanker Dharmais. 

   Selama kegiatan dilaksanakan, seluruh tenaga kesehatan dan peserta vaksinasi tetap mengutamakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah pada masa pandemi Covid-19. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *