HEADLINE NEWS

Kategori

Police 4.0, Puslitbang Polri Evaluasi Penggunaan Aplikasi Di Polres Pelabuhan Belawan



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 29 September 2021.

   Pusat Penelitian dan Pengembangan Kepolisian Republik Indonesia (Puslitbang Polri) melakukan evaluasi penggunaan aplikasi berbasi teknologi informasi di era Police 4.0 di Polres Pelabuhan Belawan pada Rabu (29/9). Kedatangan Tim Puslitbang Polri tersebut disambut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., diwakili Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

   Rombongan Tim Puslitbang Polri antara lain Kombes Pol Harvin Raslin, SH, Kompol Septi Astuti, ST., MA., Penata Yuli Pertiwi, Se., MM dan Pembina TK I Dr. Husni Fahmi, MSEE selaku staf ahli.

   Dalam sambutannya, Wakapolres mengatakan pihaknya selama ini telah rutin melakukan pengecekan kepada para operator yang telah ditunjuk dalam penggunaan aplikasi sebagai sarana pelaporan baik ke Polda maupun ke tingkat Mabes Polri.

   Sementara Ketua Tim Peneliti dalam arahannya mengatakan kedatangan pihaknya dalam evaluasi penggunaan aplikasi dilingkungan Polri, baik dari sarana yang digunakan maupun terkait personil yang diberi tanggung jawab dalam rangka pengembangan penggunaan aplikasi kedepannya di era Police 4.0.

   Usai arahan dan bimbingan dari Ketua Tim, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan  terkait puslitbang Polri, kuisioner serta sesi tanya jawab dari peserta yang hadir hadir dalam kegiatan tersebut. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *