HEADLINE NEWS

Kategori

Pasmar I Korps Marinir Gelar Serbuan Vaksinasi Bersama RS Dharmais




BELAWAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 23/09/2021.

Pasmar 1 Korps Marinir bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais (RS. Dharmais) menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertempat di RS. Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/09/2021).

   Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin Covid-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19.

   Pada kegiatan ini melibatkan 20 Tenaga Kesehatan (Nakes) gabungan dari Korps Marinir dan RS. Dharmais dibawah kendali Lettu Laut (K) dr. Nicolas dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar), selama kegiatan berlangsung seluruh peserta dan Nakes tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

   Kegiatan vaksinasi yang digelar Pasmar 1 Korps Marinir dengan RS. Dharmais akan dilaksanakan rutin setiap hari Senin dan Kamis sampai target Pemerintah dalam hal kegiatan vaksinasi di Indonesia terpenuhi. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *