HEADLINE NEWS

Kategori

Pasiops Yonmarhanlan I Ikuti Rapat Koordinasi Muspika Belawan



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 16/09/2021.

Perwira Staf Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu mengikuti rapat kordinasi Muspika dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi tawuran yang yang sering terjadi di Kecamatan Belawan yang bertempat di Aula Kantor Camat Medan Belawan, Kamis (16/09/2021). 

   Dalam sambutannya Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu mengatakan,“ Penanganan aksi tawuran bukan hanya tugas Polisi atau aparat Keamanan saja, tetapi ini adalah tanggung jawab kita semua, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para kepala lingkungan, dan juga peran para orangtua". 

   Ditambahkannya," Yonmarhanlan I siap membantu menciptakan situasi Kamtibmas Belawan untuk tetap kondusif. Yonmarhanlan I telah melakukan upaya preventif terhadap aksi kriminalitas di Belawan, yakni dengan melaksanakan kegiatan patroli rutin setiap harinya dilokasi yang rawan terjadinya tawuran". 

   "Aktifkan lagi Pos Kamling di lingkungan warga yang sering terjadi aksi tawuran dan tindak tegas dan proses sesuai aturan hukum terhadap para pelaku aksi tawuran,"tegas Pasiops Yonmarhanlan I. 

   Rapat Koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Belawan Kompol Jefri Naibaho, Plt Camat Medan Belawan Subhan Fadli Harahap, Kapten Sirait (perwakilan dari Lamtamal I Belawan,

   Danramil 09/Medan Belawan Kapten Inf Amran, Dandsub Den POM I/5-1 Belawan Kapten CPM Arfai, para lurah se Kecamatan Medan Belawan serta para kepala lingkungan dan para tokoh agama, tokoh masysrakat dan tokoh pemuda. 

   Kegiatan rapat koordinasi tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *